Sunday 9 February 2014

Pemilihan Gorden yang Cocok untuk Rumah Minimalis Anda

Pemilihan yang tepat dari tirai dan tirai dapat mengubah hambar, ruang persegi menjadi tempat yang lebih nyaman - mencari untuk beristirahat. Selalu ada tirai untuk setiap kamar, dan dapat melayani baik keindahan dan fungsionalitas dari ruangan - apakah itu untuk relaksasi, untuk bekerja, atau tempat untuk tamu tak terduga. Tirai juga mengatur suasana yang di dalam ruangan. Kebanyakan orang tidak tahu itu, tapi ruang yang memiliki warna yang menyegarkan akan de - stres mereka adalah warna campuran yang tepat dipetik.

Memilih set kanan atau sepasang gorden rumah minimalis untuk rumah memerlukan suara pengambilan keputusan. Anda tidak pergi melalui kesulitan dekorasi rumah Anda hanya untuk menempatkan tirai tidak kompatibel dan tirai.

Terlebih dahulu Anda harus mempertimbangkan ukuran ruangan Anda dekorasi. Kamar yang lebih besar layak tirai tebal yang menggunakan warna yang lebih jenuh. Kamar kecil, di sisi lain, perlu merasa luas dan oleh karena itu, memerlukan kain tirai tipis dengan tekstur halus, dipasangkan dengan warna yang lebih ringan. Tentu saja, hal ini mungkin atau mungkin tidak berlaku untuk semua rumah tangga. Luas, tapi kayu ruangan terlihat lebih baik dengan nuansa ringan, karena lapisan pernis kayu sudah memberikan ruang rona hangat. Kamar-kamar modern saat ini menggunakan skema warna satu-ke - dua, sehingga membuat stand- out aksesoris rumah penting. Gorden rumah minimalis untuk rumah desain minimalis ini harus memiliki warna ambient - di mana saja antara titik fokus dari oranye, coklat dan merah marun. Tapi ada kasus dimana tidak ada kebutuhan untuk tirai, terutama jika di luar jendela adalah pemandangan spektakuler dari laut atau pandangan memberdayakan kota.

Ada berbagai jenis tirai untuk memilih dari, terutama :

1. Voiles tirai kain ringan yang memungkinkan jumlah banyak cahaya untuk melewati, meninggalkan aura megah sinar matahari pada pagi hari. Ini adalah sempurna untuk orang yang ingin untuk memulai hari yang tepat dan biasanya ditempatkan di jendela di mana sinar matahari menyerang terang. Tirai ini juga mudah untuk mempertahankan, karena mereka tidak menyumbat up yang banyak debu.

2. Blinds lebih cocok untuk orang-orang yang merasa menandai oleh terlalu banyak atau terlalu sedikit cahaya. Mereka dengan mudah disesuaikan dan memiliki daya tarik sederhana. Mereka lebih cocok untuk kamar kecil dan kamar yang nyaris dan hampir tidak pernah mendapatkan sinar matahari.

3. Shades lebih cocok untuk kamar yang lebih besar - biasanya menguasai kamar tidur atau ruang kamar, di mana cahaya minimal yang diperlukan untuk mengatur suasana hati. Mereka praktis tidak bergerak karena lembaran besar dan tebal, kain berat. Shades terlihat lebih baik pada kamar yang Anda ingin terlihat lebih canggih.

Anda juga bisa memilih dari salah trek tirai atau tiang tirai agar sesuai tirai Anda. Trek tirai menawarkan kemudahan penutupan tirai, tanpa mereka mendapatkan semua keriput atau terlalu didorong ke akhir trek. Namun, trek tirai yang lebih cocok untuk rumah-rumah modern. Jika Anda memiliki rasa untuk apa pun dari negara tua atau lebih memilih kamar Anda menjadi lebih dari kayu, coba mencari tiang - chrome dilapisi atau kayu yang memiliki indah yang telah bulat, ujung dekoratif. Tiang tirai praktis jika Anda memilih untuk tidak membuka dan menutup tirai sering. Tiang tirai terlihat lebih baik jika tirai ditutup, sebagai titik penekanan maka yang ujung-ujungnya.

No comments:

Post a Comment